Sabtu, 20 Agustus 2016

happy anniversary rba

happy anniversary rba




17 Agutus menajdi sejarah bagi bangsa indonesia selain memperingati hari kemerdekaan RI yang ke 71 ,.

Dan berbarengan dengan pesta akbar olahraga dunia yakni olimpiade yang mempertandingkan berbagai banyak cabang olahraga khususnya cabor bulutangkis setelah sekian lama kita menunggu siapa peraih medali dari indonesia sejak pebulutangkis di sektor tunggal putra yakni taufik hidayat dan peraih medali olimpiade untuk pertama kali yakni pasangan legendaris di sektor tunggal putra dan putri alan budi kusuma dan susy susanti dibarcelona tahun 1992.

Kini kita memiliki juara olimpiade pertama kali di sektor ganda campuran yakni ahmad t dan natsir l yang mampu menjawab penantian masyrakat indonesia yang berlangsung di rio brasil.

Racket badminton academy yang dibina oleh alan budikusuma dan susy susanti ini merayakan ulang tahunnya bertepatan dengan tanggal 17 agustus 2016.

Emporium mall pluit menjadi tempat ajang meet and great olimpic gold medalist barcelona yakni ko alan budikusuma dan ci susy susanti.


Acara yang digelar pada tanggal 19 agustus ini sekaligus menjadi momentum atlet atlet yang berlatih di rba untuk berjumpa secara angsung dengan legenda hidup bulutangkis yang begitu luar biasa.

Ajang  foto bersama serta meminta tanda tangan kepada legenda ini pun dimanfaatkan oleh orang tua atlet , atlet rba dan fans ko alan budikusuma dan ci susy susanti .



selamat hari ulang tahun racket abdminton academy yang ke 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar