Jumat, 17 Mei 2019

kunci sukses atlet adalah disiplin

kunci sukses atlet adalah disiplin

Kedisiplinan atlet belia memiliki peran besar dalam meraih prestasi dan juga menentukan dalam mencapai sebuah prestasi yang tinggi.

Tidak sedikit atlet atlet yang kami temui kurang rasanya memiliki tingkat kedisiplinan yang tinggi seperti tidak mau mengikuti tata tertib dan ketaatan pada peraturan yang berlaku.


Pelatih - pelatih di klub maupun academy pun kerap menemukan tindak indisipliner bahkan bisa mengacaukan karir atlet tersebut , Yohanes upi mantan atlet nasional yang kini aktif di salah satu klub bergengsi di jakarta barat yakni pb dwi jaya mengemukakan bahwa kunci sukses pembinaan maupun regenerasi terletak pada kemauan atlet muda.

Napas kami adalah pembentukan karakter , yang utama bukan peraturan tapi menggugah hati mereka untuk terbuka kesadarannya ( disiplin ) ucap yohanes upi yang menjabat sebagai team manager pb dwi jaya.


Karena tujuan kami adalah mencetak pemain kelas dunia


Banyak atlet atlet yang telah lahir dari pb dwi jaya seperti Jenna Gozali ( menjadi pemain top di indonesia dan ke amerika kini melatih di sana ) , Robin Gonanza ( menjadi pemain top disingapore kini melatih disana ) , I Wayan komang sandi , sri dwijanti ( menjadi pemain top di singapore kini melatih disana  ) , Ruselli hartawan ( masuk top elit klub jaya raya ), hermansyah ( masuk top elit jaya raya ), galih pangestu ramadhan ( merajai liga mahasiswa )  , Fadillah nur hidayah ( masuk top elit klub exist jakarta ) , jason christ ( masuk top elit tangkas jakarta kini merajai sirnas ) dan masih banyak lagi atlet atlet jebolan pb dwi jaya yang menjadi andalan di levelnya masing masing.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar