Sabtu, 27 Agustus 2016

blak blakan pengalaman coaching di rba

blak blakan pengalaman coaching di rba



Coach jose yang sempat menjadi pemain di rba dan ketika itu cukup banyak  menyumbangkan trophy untuk klub yang telah membesarkan namanya.

Berikut cerita singkat jose pada saat masih aktif menjadi atlet :
waktu itu ak baru balik berlatih sejak sekian lama menggeluti olahraga lain ya bisa dikatakan futsal , basket , tenis maupun pingpong.

Awalnya agak bosen karena saya sudah lama ga berlatih lagi , saya stop badminton saat umur 7tahun.
ketika itu saya dilatih oleh kak restu dan saya sempat tidak konsisten akan tetapi semenjak coach yo melatih saya, saya mulai tertarik karena skill saya terus diasah hingga kembali ke permainan saya yang dulu.

Selama ditangani coach yo saya sempat menjuarai beberapa turnament seperti :
juara 2 tunggal dwi jaya cup 2008
juara 3 dwi jaya cup 2011
juara 1 internal cup di vihara 2013
juara 2 tunggal exelsco bina bangsa cup 2014

Saat ini saya ditawari coach yo untuk melatih pemain pemain muda di racket badminton academy cometa arena, awalnya ragu akan tetapi coach yo mengatakan kamu harus mau berbagi dengan potensi potensi muda di rba .

Selama melatih di rba saya merasakan banyak hal hal positif disana , baik ambisi dari coach yo serta teaam coach yang lainnya.

Saat ini saya mendapatkan pengarahan langsung dari coach yo, di rba banyak persaingan akan tetapi hal ini baik karena jika tidak demikian pelatih pelatih akan santai dalam memberikan coaching.

Kami ditargetkan mengejar prestasi untuk anak didik yang berlatih di racket badminton academy.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar