Sabtu, 20 Agustus 2016

dinner with legend

dinner with legend






Setelah selesai acara, Ko Alan Budikusuma bersama Ci Susy Susanti mengadakan perjamuan makan malam bersama tamu undangan dan peserta acara coaching clinic yang memang sudah dipilih oleh team panitia.

Atlet RBA Charles yang ditemani sang mami bersama atlet RBA lainnya yakni Shinta mendapatkan kesempatan yang memang tidak dilewatkan oleh kedua atlet RBA ini.

Banyak hal yang dibagi oleh para legenda ini, seperti halnya mengajarkan disiplin dalam berlatih serta  banyak faktor faktor yang menjadi pendukung untuk lebih berprestasi.

Sempat juga membeicarakan serta nonton bersama di video streaming pertarungan antara Lee chong wei dan Lindan.

Ko Alan budikusuma yang sempat berbincang dengan coach Yo kalau Lee chong wei sedang ditahap performa terbaiknya.

Alhasil tepat sekali Lee chong wei dapat mengandaskan Lin dan yang diproyeksikan akan meraih jatah di babak final olimpiade barcelona 2016.

Ci Susy Susanti pun sempat mengatakan di final nanti akan berhadapan dengan Cheng Long yang memiliki ambisi lebih untuk meraih medali emas olimpiade rio 2016.

Di akhir acara tamu undangan dinner bersama legenda berfoto bersama.

kami bertanya kepada shinta setelah usai acara, mengenai apa tanggapannya mendapatkan kesempatan makan bersama dengan legenda

berikut ceritanya !

Shinta ; saya senang sekali ,  pertama kali bertemu dengan legenda bulutangkis dunia

Charles : makasi buat mami yang mensupport saya, sehingga bertemu dengan Ko Alan Budikusuma dan Ci Susy Susanti secara langsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar