Minggu, 10 Juli 2016

ini cerita menarik coach yunita selama liburan

ini cerita menarik coach yunita selama liburan





Selama liburan ini saya pulang ke kampung halaman saya di Bandung. Saya bertemu dengan teman -teman yang sudah lama tidak bertemu. Selain itu, saya pergi ke tempat wisata di Lembang bersama keluarga. Jalanan menuju Lembang cukup macet sehingga butuh perjuangan untuk mencapai tempat - tempat wisata di Lembang. Tempat yang pertama kali saya kunjungi yaitu Taman Begonia, di sini terdapat taman bunga yang menarik dan berwarna warni. Banyak spot - spot foto yang bisa kita gunakan untuk menambah koleksi foto.

Selanjutnya, saya melanjutkan perjalanan ke Sapulidi untuk makan siang. Di sini, kita bisa makan di tengah - tengah sawah dengan berbagai sayur khas Sunda, di antaranya karedok, pecok leunca, dan lalapan.

Udah gitu, rasanya kurang seru kalo ke Lembang tapi belom mampir ke Dusun Bambu, tempat wisata yang baru dan menarik. Di sini terdapat danau kecil, rumah - rumahan seperti di desa, taman bunga dan terdapat banyak makanan. Tempat ini banyak dikunjungi orang - orang dari luar kota, karena di sini kita bisa mengenal alam lebih dekat dan bisa melepas kepenatan dari kegiatan sehari - hari.

Udah gitu, saya banyak menghabiskan waktu bersama keluarga karena udah lama saya ga ketemu sama keluarga. Kangen banget rasanya sama mama dan papa. Saya banyak bercerita tentang pengalaman saya di Jakarta, jatuh bangun hidup di ibukota sendirian. Makanya momen liburan ini saya jadikan kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga yang sudah lama tidak bertemu.

Demikian cerita singkat yang bisa saya bagikan untuk teman - teman sekalian selama liburan. Bagaimana dengan liburan anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar