Sabtu, 09 Juli 2016

ini cerita menarik coach yo selama liburan

ini cerita menarik coach yo selama liburan


Menjelang libur lebaran dan liburan sekolah coach yo mendapatkan undangan dengan stasiun bali tv , dalam acara tersebut coach yo berbagi pengalamannya mengenai banyak hal serta salah satu atlet binaan nya dhandi dan dhinda turut serta dalam wawancara program tv yowana anak berprestasi.

Pengalaman hal menarik apakah yang kiranya dapat dibagi oleh coach yo kepada kita semua , berikut ceritanya ?


Sudah lama sekali saya tidak jalan jalan ke pulau dewata , kangen rasanya dan kesempatan ini pun tidak saya lewatkan bersama team rba coach petrick saya pun berangkat bersama dhinda dan dhandi yang sekkaligus kembali ke kampung halaman yaitu di badung city , bali.


Selain kembali pun dhinda dan dhandi juga akan mengikuti kejuaraan bulutangkis antar sekolah yakni o2sn tingkat sd dan sma di bali , apa yang sudah diberikan ini lah kerja keras mereka semua ini yakni dhinda mendapatkan juara 2 dan dhandi kakanya dhinda mendapatkan juara 3.

Cerita menarik saya dimulai pada saat berlibur yakni ke air terjun yang tangganya itu banyak sekali , luar biasa perjalanan nya sampai sampai saya merasakan tak ada habisnya.

setibanya disana begitu indah dan luar biasa ciptaan Tuhan ini , berlanjut kami harus naik kembali dan rasanya wah , luar biasa sekali susah diungkapkan dengan kata kata pengalaman saya ini.

terima kasih kepada keluarga saya yang di bali yakni keluarga pak prawintara dan keluarga yang begitu sangat luar biasa menyambut kedatangan kami dari kami datang hingga kembali ke jakarta kembali , sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar