Sabtu, 16 Juli 2016

3 andalan baru di sektor putri rba

3 andalan baru di sektor putri


Siapa yang tidak mengenal Sally Argawa , Carryna , Gina , Gladys dan Tiffany di team racket badminton academy , yang sudah cukup banyak merasakan berbagai kejuaraan baik tingkat antar sekolah , universitas dan swasta.

Sebut saja Sally argawa yang mampu meraih gelar juara 2 tingkat sma olimpiade olahraga nasional se-dki , carryna yang juga menyusul jejak rekan satu klubnya yakni juara 1 tingkat smp olimpiade olahraga nasional se-dki dan ganda putri tingkat  smp 02sn se-dki.

Gladys , Tiffany meraih gelar juara di astec mix double challange 2016 serta gladys yang meraih gelar juara o2sn tingkat jakarta utara serta berbagai penghargaan olahraga dan akademik banyak juga diraihnya.


Secely , Irene dan Shinta adalah andalan baru di team racket badminton academy yang diharapkan dapat menyusul senior seniornya meraih juara.

Memang masih terbilang baru akan tetapi coach rba yakin mereka akan juara di season baru racket sport management  jika proses pelatihan terus konsisten seperti ini.

Pesan coach yo kepada team nya yakni agar berlatih dengan serius dan fokus dalam menerima berbagai program yang diberikan oleh team coach rba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar