Kamis, 26 Juli 2018

harus saling bersinergi

harus saling bersinergi


PB RACKET jakarta barat yang berpusat di gor kecamatan kembangan jakarta barat memiliki tiga lapangan yang berstandar nasional , dan memiliki regular class di cometa arena serta orion sport center.

PB RACKET yang megedepankan sistem profesional management ini pun kini sudah menjalin kerjasama dengan pb jaya raya jakarta yang bermarkas di gor bintaro.

Kami sangat bersyukur karena ada klub elite yang begitu memperhatikan kami dalam pembinaan ungkap ketua harian pb racket yakni vania kristiana.

Saat ini kami semua harus bersinergi harus tau porsinya dan tugas masing masing , baik dari pengurus , pelatih , atlet serta orang tua atlet dan bulutangkis bukanlah olahraga yang cukup murah.

Kenapa dibilang tidak murah karena mereka harus menjaga performa mereka dengan menyiapkan vitamin , serta event demi event yang tidak memakan biaya yang cukup murah.

Maka dari itu kami sangat sangat berharap atlet yang dibina disini harus tau jika tanpa kerja keras suatu impian tidak akan dapat diraih , apa lagi yang tidak mau bekerja keras dalam latihan pasti akan tertinggal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar