Minggu, 27 Mei 2018

MEMBINA SEJAK USIA DINI

MEMBINA SEJAK USIA DINI

PB RACKET jakarta barat yang bermarkas di Gelanggang Olahraga Kecamatan Kembangan jakarta barat ini memiliki jadwal latihan dari hari senin sampai minggu , baik dari pagi hingga malam hari.

Inilah bentuk komitmen PB RACKET jakarta barat untuk mengejar prestasi demi prestasi dimasa mendatang.

Dengan memiliki tiga lapangan bulutangkis beralaskan kayu , dari sini telah banyak melahirkan serta mengorbitkan pemain  pemain junior nasional yang berkualitas seperti  Ruselli Hartawan yang sudah dipinang pb jaya raya yang saat ini telah  tergabung di tim uber cup.

Tidak hanya itu Jason Christ alexander yang menjadi pemain bersinar di ajang sirkuit nasional dan internasional bersama sang kakak yakni Timotius Elbert yang saat ini sudah dipinang pb tangkas intiland dan mereka dipersiapkan menggantikan posisi jonathan christie yang telah bergabung di pusat latihan nasional.

Banyak klub klub yang hanya ingin menerima beres alias tidak memikirkan pembentukan atlet sejak dini , maka dari itu PB RACKET jakarta barat berkomitmen untuk mencetak atlet berkualitas sejak usia dini.

Dengan fasilitas seadanya PB RACKET jakarta barat masih mampu mendominasi di berbagai kejuaraan kota maupun swasta nasional.

Prinsipnya kami terus bergerak maju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar