Selasa, 15 Mei 2018

JUARA OLYMPIADE BERMITRA DENGAN MAP ACTIVE


Juara Olympiade bermitra dengan MAP Active


Jakarta, 11 Mei 2018, Juara Olimpiade Alan Budikusuma & Susy Susanti, mengumumkan kerjasama barunya dengan perusahaan olahraga dan rekreasi terkemuka di Indonesia, PT. MAP Aktif Adiperkasa Tbk (MAA).

Kerjasama ini membentuk sebuah perusahaan baru, PT Astec Asia Adiperkasa (AAA), yang bertujuan untuk menghidupkan kembali olahraga bulu tangkis di Indonesia dengan fokus melalui kegiatan akar rumput untuk menemukan juara Olimpiade berikutnya dari negara ini.

Selain itu, AAA akan menjadi wadah bagi Alan & Susy membagi passion mereka yang sangat besar untuk kesehatan & kebugaran bagi seluruh masyarakat Indonesia melalui kombinasi antara toko fisik & digital yang merupakan jaringan dari PlanetSports.Asia milik MAA.

Pendiri ASTEC, Alan Budikusuma menyatakan, "Kami sangat bersemangat untuk memulai usaha ini. Susy & saya selalu ingin memenangkan segala hal dan kita sama mengetahui bahwa tim manajemen MAA memiliki etos serupa yang telah membawa mereka berada dalam posisi puncak di industri mereka. Bersama, kita dapat meningkatkan tingkat partisipasi masyarakat dalam bidang olahraga bulu tangkis serta membantu membuat masyarakat kita menjadi lebih bugar & sehat”.

Presiden Direktur MAA, Michael Capper, yang juga merupakan pemegang juara dunia lari untuk katagori Master di 5KM dan 10KM mengatakan, “Kami sangat senang bekerjasama dengan dua ikon olahraga paling terkenal di Indonesia. Ini hanyalah merupakan sebuah permulaan. Bersama-sama kami memiliki banyak mimpi dan rencana untuk membangun keberhasilan merek Astec di Asia”.

Astec saat ini tersedia di semua toko khusus Bulutangkis terkemuka di Indonesia. Juga akan tersedia di Planet Sports dan Sports Station di kuartal ke 4 tahun 2018.

***

Tentang PT MAP AKTIF ADIPERKASA
MAP ACTIVE, anak perushaan publik PT MITRA ADIPERKASA TBK, memiliki lebih dari 850 toko olahraga dan anak-anak seluruh Indonesia termasuk Planet Sports, Sports Station, The Athletes Foot, Royal Sporting House, Golf House, Planet Sports Kids, Ogaan dan Footgear. Sekarang terdaftar diantara Top 50 Global Sport Goods Retailer, dan No#1 di Asia Tenggara, MAP ACTIVE berencana mengembangkan lebih dari 1000 toko di 2018 dengan misi mengajarkan jiwa dan raga yang sehat kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Untuk informasi lengkapnya, silakan follow: Facebook, Twitter & Instagram : @eplanetsports
Shop Online at : www.planetsports.net

Media Kontak:
Joko Trianto Raharjo (Mobile: +6285313220903)
PT Astec Asia Adiperkasa; Ruko Gading Kirana Barat IX, Blok D6 No.48; Jakarta 14240

Ade Sarah (Mobile : +628161421430)
PT Map Aktif Adiperkasa : 26th Floor, Sahid Sudirman Center, Jl. Jend. Sudriman Kav.86, Jakarta 10220

Tidak ada komentar:

Posting Komentar