Sabtu, 21 April 2018

MENDUETKAN PASANGAN REMAJA DI DAO JOGYAKARTA 2018

MENDUETKAN PASANGAN REMAJA DI DAO JOGYAKARTA 2018


PB RACKET jakarta barat yang akan turun bertanding di daihatsu astec open jogyakarta akan menurunkan pasangan ganda duet antara i putu dhandi ananda pratama dengan muhammad yusran arfan , yang diharapkan akan tampil maksimal di kejuaraan sirkuitnasional b.

Pengalaman i putu dhandi ananda pratama diharapkan bisa berdampak positif bagi muhammad yuran arfan atlet titipan asal merauke yakni pb mandiri.

Duet yang baru pertama kali diturunkan di sirkuit nasional b ini tidak diberikan target apapun , dengan catatan main maksimal.

Persiapan ganda remaja ini sudah dimulai sejak beberapa minggu yang lalu , pb racket jakarta barat menurunkan dua pasang ganda remaja putra yaitu

1 . I Putu Dhandi Ananda Pratama / Muhammad Yusran Arfan
2 . Emillio Pondaag Estevan / Nevin Nathanael

Bekal bekal mengikuti pertandingan di jogyakarta diharapkan dapat menambah motivasi atlet kami latihan ungkap manager team yakni kristiana vania.

Tidak hanya partai ganda saja mereka akan turun juga di partai tunggal remaja putra , dan amat disayangkan pemain tunggal anak anak putra kami tidak dapat turun dikarenakan proses si.pbsi belum selesai ( yusuf arfan atlet pb racket kategori anak anak putra).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar