Sabtu, 21 April 2018

BANTHONGYORD OPEN 2018

BANTHONGYORD 2018


PB RACKET jakarta barat yang pada tahun ini menjadi salah satu satelite klub pb jaya raya , mendapatkan kesempatan untuk bertanding ke thailand yakni event banthongyord open 2018.

Ni kadek dhinda amartya pratiwi yang mendapatkan kesempatan ini tidak begitu saja menyia nyiakan kesempatan yang luar biasa ini , berhasil meraih peringkat satu di hometournament pb jaya raya tahun 2018 Ni kadek dhinda amartya pratiwi pun langsung menempati rangking satu dan berhasil meraih tiket bertanding ke thailand.

Pastinya semua ini butuh yang namanya persiapan kepala pelatih pb racket jakarta barat pun bersama program director pb racket bekerjasama untuk mempersiapkan atlet yang pada tahun ini berusia 12 th.

Ingin bertemu dengan seorang juara dunia asal thailand ini yaitu ratchanok intanon dan tidak hanya itu ni kadek dhinda amartya pratiwi pun nge fans juga dengan sang atlet ini.

Bersama dengan rekan rekan peraih tiket ke thailand ni kadek dhinda amartya pratiwi pun bertekad untuk bisa bermain maksimal serta konsisten apa lagi ini event pertama ni kadek dhinda amartya pratiwi.

Menurut coach Yo kepala pelatih pb racket jakarta barat Ni kadek dhinda amartya pratiwi dipersiapkan untuk dua turnamen berbeda yakni banthongyord dan sirnas daihatsu astec open 2018 , siap tidak siap ni kadek dhinda amartya pratiwi harus ready tempur dilapangan.

Dengan berpesan main all out ni kadek dhinda amartya pratiwi berjanji akan bermain dengan segenap kemampuannya serta bertekad membawa pulang satu medali dari pertandingan di thailand. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar