Senin, 17 Desember 2018

KOMITMEN UNTUK MENJADI JUARA

KOMITMEN UNTUK MENJADI JUARA

PB DWI JAYA Jakarta yang menjadi juara umum 2 diajang kejurkot pbsi jakarta barat tahun 2018 , ingin menpertahankan gelar yang sama di tahun 2019.

Kami memiliki komitmen yang sangat luar biasa , dimana baik jajaran pengurus maupun pelatih serta orang tua saling mendukung satu dengan yang lainnya.

PB DWI JAYA Jakarta yang ditahun 2018 ini menjadi satelite klub pusdiklat pb jaya raya binataro telah membuktikan dengan salah satu atletnya di kelompok tunggal putri usia 13 dengan menjadi juara dibeberapa seri sirkuit nasional daihatsu astec open 2018 siapa lagi jika bukan ni kadek dhinda amartya pratiwi.

Coach Ataw yang mendedikasikan dirinya dengan terus memoles bersama team pelatih lainnya membuktikan dengan ketekunan dan sabar serta melihat perkembangan bulutangkis saat ini berhasil mencetak seorang juara potensial , apa lagi mendapatkan dukungan penuh dari pb jaya raya bintaro.

Menguasai teknik tekniik itu sangatlah penting , jangan sampai senjata tidak lengkap ketika atletnya akan menghadapi pertempuran dilapangan ungkap coach ataw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar