Senin, 26 Maret 2018

PELATIH PB RACKET JAKARTA YOHANES UPI : SAYA INGIN MENCETAK PEMAIN BERKELAS DUNIA

PELATIH PB RACKET JAKARTA YOHANES UPI : SAYA INGIN MENCETAK PEMAIN BERKELAS DUNIA

Ia beranggapan Usia anak anak adalah yang tepat untuk membentuk karakter tanding yang kuat


Lahir dijakarta tepatnya 10 februari 1984 (usia 34th) yang saat ini menjadi pelatih kepala PB RACKET JAKARTA dengan menyandang predikat pelatih bersertifikat dki jakarta dan bwf.
ia memulai karir melatih sebagai asisten pelatih di usia 17tahun.

Memang perjalanan coach yo sebagai pelatih ketika itu bukan tanpa banyak rintangan , latar belakangnya yang bukan pemain andalan nasional membuatnya harus berjuang lebih extra bahwa dirinya pantas masuk keluarga besar PB RACKET JAKARTA barat.


Perjuangannya untuk terus fokus dan bertahan di dunia bulutangkis patut diacungkan jempol , meski waktu itu sang ayah dinasehati oleh sang adik untuk coach yo di latih sebagai pemain dan apabila gagal setidaknya akan menjadi seorang pelatih yang hebat di kemudia hari.

"saya ingin terus bisa belajar dengan siapapun , dan ingin sekali menjadi pelatih terbaik di indonesia maupun dunia , dan bisa membantu mencetak pemain pemain yanag akan menjadi andalan indonesia"


Sebagai pelatih coach yo tidak selalu memberikan instruksi dilapangan bahkan diluar lapangan pun ia juga turut memberikan pengarahan kepada atlet atlet yang berlatih di PB RACKET JAKARTA BARAT.

Coach yo yang memadukan pelatihan dengan teknik dan sport science sangat menggemari pernak pernik tokoh marvel maupun dc .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar