Selasa, 19 Desember 2017

TAMPIL TANPA BEBAN

TAMPIL TANPA BEBAN

PB RACKET JAKARTA BARAT yang turut serta dalam event 8th yonex sunrise special double championship 2017 presented by candra wijaya , dengan menurunkan pemain under 15nya yakni sektor ganda remaja putra PB RACKET JAKARTA BARAT yakni Adam Life Putra Laksana yang dipasangkan dengan I Putu Dhandi Ananda Pratama tampil dengan gemilang.

Sebelum bertanding coach yohanes upi sebagai team manager dari PB RACKET JAKARTA BARAT berpesan melalui via instagram coach fegi untuk tampil tanpa beban serta bermain dengan tenang serta maksimal dan alhasil pasangan ini mampu melaju ke babak dua turnamen dengan total prize money Rp 200.000.000+ (dua ratus juta rupiah).


Kesuksesan mereka juga diikuti rekan satu klub di sektor ganda pemula putra nya yakni Aurelius Yudha Wibisana yang pada event ini diturunkan dengan berpasangan dari PB ABDI KARYA yaitu Satria Yudhistira , juga melaju kebabak dua.

Amat disayangkan Michael gerald atlet PB RACKET JAKARTA BARAT yang dipasangkan dengan Nayla Najwa Assifa asal PB PIRAMIDA JAKARTA dan Aurelius Yudha Wibisana yang dipsangkan dengan Ni Kadek Dhinda Amartya Pratiwi harus kalah dibabak pertama.

Hasil evaluasi kekalahan kurangnya jam terbang latihan untuk Michael Gerald serta Ni Kadek Dhinda Amartya Pratiwi yang sempat pulang ke kampung halamannya di bali untuk mengikuti ujian dan sempat sakit demam.

Menurut team manager Yohanes upi memang pada event ini kami tidak memasang target apapun , kejuaraan ini haruslah kita support dan dukung karena ko candra wijaya sangat berdedikasi sekali.\

Kenapa hal baik ini kita tidak support , ungkap coach yohanes upi selaku team manager dan coach PB RACKET JAKARTA BARAT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar