Kamis, 04 Mei 2017

rbc pbsi jakarta barat

rbc pbsi jakarta barat

Director Racket prestasi gemilang baru baru ini memberikan lampu hijau kepada management agar atlet atlet yang dibina dapat mengikuti kejuaraan pbsi.


Saat ini kami memiliki racket badminton school dimana semua orang dapat berlatih disini tanpa batasan umur.


Seteah meminta banyak nasehat atau saran dari berbagai kalangan pecinta badminton dan berbagai pertimbangan serta pada akhirnya kami meminta saran dari dewan pembina kami yakni  ko alan budikusuma dan susy susanti maka kami membuat kelas lanjutan yakni academy , dimana atlet atlet dipersiapkan lebih baik lagi sehingga nantinya mereka akan masuk ke club.
dan club akan diikutsertakan dalam event pbsi , diharapkan nantinya tidak menutup kemungkinan kami dapat menyumbangkan kembali potensi potensi muda seperti pb matthew jaya astec dmana kami banyak sekali mencetak pemain pemain junior cilik yang saat ini sudah masuk ke daalam klub elite.

Yang menjadi patokan kami saat ini ialah strateginya harus tepat dan tracknya harus benar.

Dengan kesabaran dengan menjalani berbagai proses nantinya Racket badminton club akan menjadi club yang memiliki segudang prestasi dari tahun ke tahun.

Sistem kepelatihan pun pastinya akan kami soroti agar pelatih pelatih yang menjadi keluarga besar racket prestasi gemilang memang yang memiliki loyalitas serta berkualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar